» » Lestarikan budaya daerah, resepsi Selena dan Febry pakai adat Lampung

Aktris cantik Selena Alesandra dan suaminya, Akhmad Febry Marzulie Nara atau Febry menggelar sebuah resepsi pernikahan mewah di Gedung Balai Sudirman, Panti Prajurit, Jakarta Selatan, Minggu (3/4). Meski mewah, resepsi pernikahan mereka tetap menjunjung tinggi nilai kebudayaan Indonesia.

Ya, dalam resepsi pernikahan ini sangat terlihat nuansa adat Lampung, di mana suami dari Selena, Febry merupakan putra daerah Lampung. Febry, yang kini menjadi salah satu politikus muda dari NasDem ingin sekaligus memperkenalkan dan mempertahankan budaya Indonesia.

Jauh sebelum resepsi ini digelar, tepatnya tanggal 12 Desember 2015, Selena dan Febry telah melangsungkan akad pernikahan. Karena kesibukan dan banyak yang harus disiapkan, maka resepsi baru bisa digelar saat ini.

Rangkaian acara pernikahan Selena dan Febry pun belum berakhir. mereka berencana terbang ke Lampung untuk kembali menggelar sebuah upacara adat Lampung. Hal ini dilakukan karena memang keluarga Febry masih sangat memegang teguh kebudayaannya sebagai warga Lampung.

"Saya ini kebetulan Lampungnya masih di pedalaman. Jadi adat itu masih kami pegang teguh. Kalau bukan saya siapa lagi nanti yang akan mengajarkan budaya Lampung ini kepada anak-anak atau cucu kelak," (Kpl)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama