» » Mobil Kartika Putri Ditabrak Anak Menteri, Ini Komentar Jupe

Kamis 21 April silam kabar mengejutkan datang dari Kartika Putri. Mobil presenter cantik ini ditabrak dan tertimpa mobil anak seorang mantan menteri BUMN pada era Orde Baru, Soegiharto.

Kecelakaan yang terjadi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada sekitar pukul 17.00 ini memang mengagetkan. Bermula dari pertengkaran sang remaja dengan kakaknya, mobil yang dikendarai pelaku tiba-tiba terbalik dan menimpa pintu sebelah kanan mobil Karput.

Beruntung, ia selamat karena duduk di sebelah kiri, meskipun ada sang sopir dan asisten di dalam mobil. "Itu habis ganti ban di bengkel. Namanya kecelakaan ya pasti kaget. Karena posisi jalanan sendiri cukup lengang juga," tutur Kartika.

Julia Perez yang mendengar kabar tersebut cukup santai karena mengetahui bahwa Karput baik-baik saja. Survivor kanker ini mengatakan jika kecelakaan bisa terjadi kapanpun dan di manapun, sehingga kita harus terus hati-hati.

"Kecelakaan bisa terjadi pada siapa pun. Yang penting dia nya baik-baik saja kan. Saya belum tahu ya. Jadi saya belum bisa komentari," ujarnya saat dijumpai usai ramah tamah bersama ketua MPR, Zulkifli Hasan di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

Jupe sendiri punya banyak pengalaman soal kecelakaan. Mobilnya sering ditabrak mobil lain atau sepeda motor. "Sering banget kalau ditabrak sama motor sama mobil. Tapi untungnya kan ada asuransi tapi malesnya itu harus (nunggu) seminggu," tandasnya. (kpl)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama