» » Organda Subang tindak tegas, Awak Angkutan Umum yang tak berlakukan tarif baru

Meski tarif angkutan umum di Subang, sudah turun 3,5 persen dari tarid sebelumnya, namun masih banyak angkutan umum yang masih memberlakukan tarif lama, sehingga banyak dikeluhkan para penumpang angkutan umum, terutama penumpang angkuta umum dalam kota.

Terkait hal itu, Ketua DPC Organda Kabupaten Subang, Ade Kusnadi mengatakan, pihaknya belum bisa mengambil tindakan tegas terhadap awak angkutan umum, yang masih memberlakukan penyesuaian tarif baru.

Menurutnya, Organda belum bisa mengambil tindakan tegas kepada awak angkutan umum, yang masih memberlakukan tarif lama, karena penetapannya baru saja di berlakukan 6 hari.

"Turunnya tarif angkutan umum itu kan masih dalam tahap penyesuaian, jadi belum semua awak angkutan tahu tentang penurunan tarif tersebut,"

Ade juga menjelaskan, Organda memberikan batas waktu dua minggu, jika masih tetap saja ada awak angkutan umum, yang tidak mengindahkan penyesuaian turunnya tarif tersebut, maka dengan terpaksa Organda akan mengambil tidakan tegas.

"Organda akan koordinasi dengan Satlantas Polres Subang dan Dinas Perhubungan, untuk menindak tegas awak angutan umum, yang masih memberlakukan tarif lama,"

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama