» » Pasanganmu Lebih Muda Boleh Saja, Asal...

Cinta memang bisa datang tanpa diduga dan diundang. Cinta bisa hadir tanpa mengenal perbedaan usia. Kata orang cinta itu buta, bukan berarti kamu boleh dibutakan dengan cinta. Seindah-indahnya cinta kamu harus tetap berjalan dengan logika saat jatuh cinta. Begitu juga saat kamu jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki usia yang berbeda dengan kamu.
 
Jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki perbedaan usia lebih muda darimu boleh saja asal kamu memperhatikan hal berikut ini:
  • Analisa Motifnya

    Sebelum kamu memutuskan untuk melanjutkan hubungan kalian lebih serius, coba cari tahu motif dia untuk dekat denganmu. Kamu tentu ingin mengenal pasangan kamu dengan baik, jangan sampai kamu tidak mengetahui pasangan kamu sampai kalian menikah.
  • Tanyakan Tentang Rencana Masa Depannya

    Saat kamu memiliki kesempatan untuk mengobrol dengannya, tidak ada salahnya kamu bertanya tentang masa depannya. Bertanya tentang rencananya dapat menjadi pedoman kamu apakah kamu boleh melanjutkan hubungan kalian atau cukup sampai di sini. Jangan sampai kamu menyesal pada akhirnya.
  • Tes Dia

    Sesekali kamu boleh memberikan tes padanya. Tes dalam hal ini bukan tentang tes pelajaran tetapi melihat tentang keseriusannya terhadap hubungan kalian. Katakan bahwa orang tuamu ingin bertemu dengannya, apakah dia menginginkannya atau tidak. Jika dia setuju itu merupakan satu pertanda bahwa dia serius denganmu.
  • Selidiki Masa Lalunya

    Penting mengetahui apa saja yang telah diperbuat di masa lalu. Mengetahui riwayat hubungannya dengan mantannya sangat penting. Tentu kamu tidak ingin terjebak pada hubungan yang salah. Apakah dia cukup pengertian atau tidak kepada pasangannya.
  • Dia Memiliki Pekerjaan atau Tidak?

    Memastikan dia memiliki penghasilan dan pekerjaan sangat penting. Berpikir realistis juga sangat penting dalam hal ini. Karena dalam membangun rumah tangga cinta saja tidak cukup. Untuk hidup kalian juga membutuhkan uang. Jika dia tidak memiliki pekerjaan, lebih baik kamu menghindarinya daripada kamu terlibat masalah di waktu yang akan datang.
Cinta memang kadang datang di waktu yang tidak kita sangka. Tetap bersikap realistis sangat penting. Selamat membangun cinta dan semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama