» » Pria Humoris Itu Kadang Nyebelin Tapi Ngangenin

Setuju nggak sih kalau pria humoris itu kadang tingkahnya aneh-aneh? Bahkan kadang gaya bercandanya itu garing dan bikin bete. Meski begitu, pria humoris atau yang suka bercanda itu juga gampang bikin kangen.

Hm, sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa dapat kalau punya pasangan yang humoris. Kamu pun bisa sangat beruntung kalau punya pasangan yang selalu bisa menghadirkan tawa dan menciptakan atmosfer menyenangkan saat bersama.
  • Bersamanya, Kamu Tak Pernah Bosan :Selalu ada warna baru yang kamu dapat saat bersamanya. Saat kamu bahagia, dia selalu mengeluarkan guyonan segar, dan itu pasti membuat rasa senang Anda jadi berlipat-lipat. Saat kamu lagi bad mood, dia akan berusaha membuatmu tertawa atau setidaknya tersenyum mendengarkan guyonannya. Saat suasana membosankan, dia punya segudang cerita lucu yang membuatmu selalu betah bersamanya.

  • Tawa Bisa Jadi Aset Penting untuk Mempertahankan Hubungan :Pria yang terlalu cool dan terlalu serius, biasanya terkesan dingin dan agak kurang peduli dengan kekasihnya. Tapi dengan pria yang suka bercanda, selalu ada tawa yang membuat hati bahagia. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan suami istri yang sering tertawa bersama lebih mungkin bertahan hingga akhir hayat. Karena itu, punya pasangan yang suka bercanda lebih terasa hangat dan bisa jadi aset untuk pernikahan yang langgeng.

  • Tak Ada Rasa Canggung atau Kaku:Tertawa adalah cara alami untuk menurunkan ketegangan dan stres. Bayangkan bagaimana senangnya memiliki pasangan yang bisa membuatmu tertawa. Masalahmu mungkin tidak selesai dengan tertawa, tetapi dengan tertawa, pikiranmu jadi lebih fresh dan lebih mungkin menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

  • Kehadirannya Selalu Bisa Menyempurnakan Keadaan :Kehadirannya tidak pernah membosankan. Dia bisa membuatmu tertawa, teman-temanmu, bahkan keluargamu ikut bahagia. Selalu menyenangkan jika bersamanya, dan seolah ada yang kurang jika sehari saja tidak mendengarnya bercanda. Inilah kenapa sosoknya bisa gampang bikin kangen.

Kalau menurutmu sendiri apa sih keuntungan dan kelebihan punya pasangan yang hobi bercanda? Lebih banyak sukanya atau dukanya nih? (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama