» » Pria Juga Bisa Takut, Sst..Ini Rahasia Ketakutannya

Sifat dasar pria adalah ingin terlihat sempurna di depan siapa saja, apalagi di depan pasangannya. Sudah menjadi maklum jika pria ingin selalu terlihat sempurna, karena mereka tidak ingin terlihat lemah dan kalah. Tidak hanya wanita, pria juga memiliki rahasia yaitu tentang ketakutan mereka.  berikut adalah ketakutan yang dialami oleh pria dan tentu saja dirahasiakan di hadapan kamu. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:
  • Takut Gagal :Seorang pria memiliki ego yang kuat, sifatnya yang selalu ingin terlihat sempurna membuatnya ia merasa takut untuk gagal. jika ia sedang melakukan satu hal, dia merasa sangat terganggu dengan perasaan gagal. Untuk itulah pria cenderung bersikap terperinci dan terencana. Meskipun terlihat cuek, dia juga merasa khawatir akan kegagalan .

  • Takut Pacarnya yang Menyetir :Pernah melihat pasangan kamu begitu panik saat kamu berniat menyetir mobil sendiri? Nah, pria menganggap wanita tidak pernah bisa menjadi pengemudi yang baik. Mereka sering khawatir berlebihan saat kamu berniat menyetir. Mereka menganggap membiarkan kamu menyetir adalah membiarkan kamu menantang maut.

  • Aku Pasti Bisa :Meskipun terkesan malas-malasan saat diminta tolong untuk membetulkan sesuatu, sebenarnya mereka sangat menyukainya. Mereka sangat senang dibutuhkan, dan mampu memberi solusi bagi kamu. Jadi, saat kamu membutuhkan bantuan jangan ragu untuk meminta tolong kepada pasangan kamu karena akan membuatnya bahagia dan merasa dihargai.

  • Takut Sendiri :Meskipun terlihat cuek dan merasa baik-baik saja dengan statusnya. Pria sangat sensitif dengan status hubungannya. Mereka juga memiliki ketakutan dengan status jomblo. Jadi rasa takut ini tidak hanya ada pada wanita saja. Karena bagi pria, memiliki pasangan adalah salah satu wujud kesuksesan mereka.

Tidak hanya wanita ternyata seorang pria pun memiliki rahasia. Jadi apa rahasia pasangan kamu? (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama