» » Resolusi Cinta Kamu Agar Semakin Mesra dan Hangat

Resolusi tahunan mungkin hal yang umum dilakukan. Menyusun setiap awal tahun mungkin menjadi pilihan untuk menentukan tujuan hidup kamu. Ladies, tidak hanya resolusi tahunan yang perlu kamu lakukan. Mencoba untuk melakukan resolusi bersama pasangan pun sama pentingnya. Dengan menyusun resolusi bersama pasangan akan membuat hubungan kalian akan menjadi lebih baik lagi.

Berikut adalah ide resolusi yang dapat kamu lakukan bersama pasangan seperti yang dilansir huffingtonpost.com yaitu:
  1. Lebih meningkatkan komunikasi. Saling berbicara dari hati ke hati akan membuat hubungan kamu bersama pasangan semakin harmonis. Hubungan yang sempat dingin akan kembali hangat dengan intensitas komunikasi yang meningkat.
  2. Dengarkan komplain dari pasangan. Jika selama ini dia diam bukan berarti tidak menyimpan masalah. Mencoba untuk mendengar keluh kesahnya akan meningkatkan kualitas hubungan kalian selama ini.
  3. Matikan HP. Saat bersamanya usahakan untuk mematikan handphone. Cobalah untuk lebih fokus padanya, jangan melakukan hal yang tidak menyenangkan saat bersama pasangan. Sibuk dengan HP salah satunya.
  4. Stop bicara kasar. Pertengkaran mungkin tidak dapat kamu hindari tetapi bukan berarti kamu bebas untuk berkata kasar padanya. Jangan membuat rumit masalah dengan hal yang seharusnya dapat diselesaikan dengan baik.
  5. Jangan membuat besar masalah sepele. Membuat rumit sesuatu yang kecil tidak hanya akan membuatnya marah tetapi juga akan benci kepada kita. Tentu kamu tidak ingin orang yang kamu sayangi membenci kamu bukan?
  6. Tidak perlu sungkan untuk berkata cinta dan sayang. Lakukan sesering mungkin, tidak perlu menunggu momen yang istimewa. Hal sederhana seperti ini akan membuat dia merasa sangat dicintai.
Ladies, jadilah seseorang yang menyenangkan tidak hanya untuk pasangan tetapi juga orang lain. Tidak perlu menunggu perubahan yang besar untuk bahagia, selamat mencoba dan semoga berhasil.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama