» » Sekda Pastikan Pelayanan Berjalan Normal

Pasca penahanan dan penetapan status tersangka Bupati Subang Ojang Sohandi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), aktivitas di ruangan Bupati Subang lumpuh. Penetapan tersangka merupakan buntut Operasi Tangkap Tangan (OTT) dua oknum jaksa Kejati Jabar dan seorang PNS Pemkab dalam dugaan suap.
 
Ruangan kerja Bupati Subang tersebut juga masih disegel KPK dan dijaga ketat aparat kepolisian, serta Satpol PP Subang. Termasuk kediaman pribadi Ojang Sohandi di Kecamatan Cibogo juga dijaga aparat, dengan membawa senjata laras panjang.
Meski demikian, aktivitas pelayanan publik di seluruh SKPD Pemkab Subang berjalan normal termasuk Setda Subang. Apel pagi di Pemkab Subang dipimpin langsung Sekda Abdukhaman.

Sekda Subang H. Abdurakhman kepada wartawan usai apel, Selasa (12/4) mengatakan, pasca penahan Bupati Subang oleh KPK kemarin, pelayanan di Setda termasuk di seluruh SKPD di Kabupaten Subang berjalan seperti biasa normal tidak pengaruh.

Untuk di ruangan Bupati, kata dia, tidak  ada aktivitas karena disegel KPK. “Kami harus koordinasi dulu dengan aparat jika ada aktivitas di ruangan Bupati Subang,” ujar Sekda Drs H. Abdurakhman. (PE)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama