» » "Kicauan' Mantan Kasubag Keuangan Dinkes Subang yang siap beberkan penerima korupsi BPJS

Mantan Kasubag Keuangan Dinas Keehatan Kabupaten Subang Suhendi, yang memegang kunci penting, dalam kasus dugaan korupsi dana BPJS 2014, siap membeberkan dan blak-blakan siapa saja yang menerima aliran dana, sekaligus yang terlibat dalam kasus ini.

Suhendi mengatakan, seluruh nama-nama penerima aliran dana BPJS yang di korupsi itu kepada KPK.

"Apabila diminta KPK, Saya akan beberkan semuanya, Saya percaya KPK akan mengungkap apa yang Saya sampaikan, padahal sebelumnya ketika Saya di periksa di Mapolda Jabar dan Kejati Jabar, sudah Saya beberkan, tetapi hasilnya, hanya Kabid Pelayanan Kesehatan (Yankes) berinisial jAK dan Kadiskes BS, yang ditetapkan tersangka," kata Suhendi kepada Wartawan di Subang, Jum'at (15/4/2016).

Ia berharap, Dirinya dimintai kesaksian oleh KPK, terkait dengan kasus ini, maka semua fakta yang ada akan dibuka selebar-lebarnya kepada Penyidik KPK.
"Jika KPK menghendaki, akan Saya serahkan semua barang bukti itu," ujarnya.

"Kicauan" Suhendi tersebut, tentunya akan memberikan titik terang bagi KPK, karena bukti dan fakta baru tentang kasus dugaan korupsi dana BPJS 2014, yang tentunya akan menambah panjang nama-nama yang akan menjadi tersangka baru, baik dari kalangan Pejabat, Anggota Dewan dan Orang dekat Bupati.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama