» » Siap Jalankan Tugas Bupati

Pemkab Subang memastikan seluruh kegiatan pembangunan yang sudah direncanakan di tahun anggaran 2016 dan aktivitas pelayanan publik tetap berjalan normal.

Wakil Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih SE mengatakan, penahanan Bupati Ojang Sohandi tak mengganggu rencana pembangunan dan jalannya roda pemerintahan.

“Roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa, karena program-program yang sudah direncanakan harus tetap berjalan dengan baik. Hingga kini tidak ada kendala maupun pengaruh atau imbas penahanan Bupati Subang Ojang oleh KPK,” 

Masih dikatakan Imas, tugas-tugas formal pemerintahan yang biasa dilakukan Bupati Ojang Sohandi, seperti meresmikan kegiatan-kegiatan dinas, akan diambil alih dirinya selaku Wakil Bupati Subang. Namun demikian, untuk kewenangan dan kebijakan masih tetep ditangan bupati.

Sementara itu, rencananya besok (Jumat, red) pihaknya akan mengadakan acara istigotsah (doa bersama) untuk mendoakan Bupati Ojang Sohandi.

Melalui kegiatan doa bersama itu, kata Imas, pihaknya berharap permasalahan hukum yang membelit Bupati Ojang cepat selesai.

“Kami berharap doa dari seluruh warga Subang agar persoalan ini cepat tuntas, dan mengimbau semua pihak tidak memerkeruh suasana, dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak benar, atau provokatif,” 
(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama