» » Ternyata Raisa sangat terinspirasi dengan sosok Tri Rismaharini

Raisa Andriana ternyata sangat mengidolakan sosok Tri Rismaharini, walikota Surabaya yang terkenal sangat cekatan dan tegas dalam memimpin kota paling besar di Jawa Timur tersebut. Hal ini disampaikannya ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/4) bertepatan dengan momen hari Kartini.

Menurutnya Risma adalah salah satu sosok Kartini Modern di Indonesia. Yup, wanita berkerudung ini sempat menutup tempat kawasan prostitusi yang berada di Surabaya, Dolly. Dan keberaniannya mengambil segala resiko yang ada membuat Raisa terkagum-kagum.
"She make thing happen for her self. Dia gak nunggu approve (persetujuan) dari orang-orang, dia tau yang baik, dia tau yang bener, dia ambil resikonya dan dia lakukan," kata Raisa tentang sosok Risma.

Bicara hal yang lebih umum, Raisa pun tak segan menjelaskan apa arti dari Kartini modern buatnya. Kartini modern adalah perempuan yang berani membuat suatu perubahan yang mana itu bersumber dari dirinya dan berdampak untuk banyak orang.

"Kalau menurut saya Kartini modern adalah wanita-wanita Indonesia yang make thing happen from them self. Jadi mungkin kita sebagai cewek ada kecenderungan untuk nunggu di-approve (disetujui), nunggu barengan, ke kamar mandi aja suka barengan. Nah, kalau menurut saya semangat kartini tuh mandiri. Kita mau melakukan sesuatu, kita tau cara melakukannya and we make thing happen for self," pungkasnya.

Sedikit melenceng dari bahasan, Raisa baru saja mengeluarkan album ketiganya yang berjudul HOMEMADE. Di sini ia membuktikan bahwa ia bisa merilis sendiri albumnya . Well, selamat juga buat kamu Raisa atas peluncuran albumnya. (kpl/pur/otx)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama