PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Banjir Bandang Terjang Cisalak Subang, 2 orang Tewas dan 3 Hilang

Hujan yang terjadi Ahad (22/5/2016) malam kemarin mengakibatkan banjir bandang di Kampung Cihideung, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Subang. Dua oraang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Dari data yang diperoleh, banjir bandang yang terjadi di daerah Subang Selatan tersebut menerjang 90 rumah warga di RT 01 dan RT 02 dan mengalami rusak parah. 

Sejumlah tihang listrik roboh dalam peristiwa itu. Tidak hanya menyapu harta-benda, banjir bandang di Cisalak itu mengakibatkan dua orang tewas, tujuh mengalami luka dan tiga warga masih dalam proses pencarian. Dua orang yang tewas tersebut, masing-masing Mae (48) dan bayi berusia tujuh bulan. 

Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih bersama pejabat terkait meninjau lokasi kejadian. Sementara itu Tim Tagana Kabupaten Subang bersama puluhan personil TNI dan Polri masih melakukan pencarian warga yang diduga kuat tertimbun lngsoran.

"Sedikitnya kita turunkan 72 personil ke lokasi untuk mencari warga yang belum ditemukan dan membantu warga lainnya. Kita upayakan juga bantuan segera diturunkan ke lokasi," kata Komandan Distrik Militer (Dandim) 0605 Subang Letkol Infantri Budi Mawardisyam 

Hingga saat ini upaya pencarian korban masih dilajutkan. Sementara beberapa warga yang mengalami luka dilakukan evakuasi ke puskesmas terdekat. (Tinjau Subang)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama