» » Berlibur Sambil Tetap Bekerja? Bisa

Saat menikmati cuti liburan kamu harus menyelesaikan pekerjaan yang tidak dapat ditunda. Menyebalkan memang, dan sangat mengganggu. Kita memang tidak bisa benar-benar meninggalkan dan membatasi kehidupan pribadi dan pekerjaan kita. Menjaga me time agar terhindar dari panggilan pekerjaan memang tidak mudah.
Berikut adalah cara tetap dapat bekerja di saat liburan, tentu saja lakukan hanya dalam keadaan terpaksa.
  • Jaringan Internet

    Sebelum memutuskan bekerja saat liburan pastikan jaringan internet kamu cukup lancar. Walaupun tidak begitu lancar, pastikan internet tidak akan membuat kamu frustasi. Jangan sampai masalah internet membuat kamu stres.
  • Penting atau Tidak

    Sebelum menerima pekerjaan saat liburan, pastikan pekerjaan tersebut memang sangat penting. Jika memang pekerjaan itu sangat penting dan tidak ada dapat menggantikannya apa boleh buat?
  • Membatasi Waktu

    Bekerja saat liburan boleh kamu lakukan asalkan kamu membatasi jam kerja yang kamu terapkan. Pastikan kamu membatasi waktu untuk melayani telpon dan email tentang pekerjaan. Di luar jam yang kamu tentukan kamu tidak melayaninya.
  • Jangan Stres

    Menerima pekerjaan saat liburan jangan membuat kamu semakin stres, bukankah kamu bekerja untuk mengurangi stres. Jika kamu belum benar-benar mengatur waktu lebih baik menghindari bekerja saat liburan.
Saat kamu memutuskan untuk cuti usahakan untuk medelegasikan pekerjaan kamu kepada rekan kerja kamu yang lain. Hal ini penting untuk menghindari kamu harus bekerja saat liburan. Hindari menggerutu saat kamu terpaksa bekerja saat liburan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama