» » Gebyar Undian Akbar, Tridjaya Bagikan Motor Gratis

Tridjaya Motor menggelar Gebyar Hadiah Akbar 20 Motor, 20 TV DVD Portable dan 20 HP Smartphone. Undian tersebut merupakan agenda tahunan yang khusus dipersembahkan untuk para pelanggan dan konsumen Tridjaya Motor Pagaden dan Anjatan. Gebyar undian tahunan tersebut dilaksanakan di dua lokasi Tridjaya Pagaden dan Tridjaya Anjatan, Minggu (15/5), yang dihadiri ribuan warga dan konsumen Tridjaya Motor.
 
Menurut Kepala Cabang Tridjaya Motor Pagaden, Suhendar mengatakan, hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi Tridjaya Motor atas kepercayaan kepada masyarakat Subang dan Indramayu, yang telah mempercayakan pembelian motor kepada Tridjaya Motor. Tridjaya Motor sebagai dealer motor Honda pilihan masyarakat Subang, Indramayu dan sekitarnya.

Disamping itu, Tridjaya juga menyiapkan hadiah doorprize kulkas dan TV LED bagi masyarakat yang hadir dalam undian tersebut. Banyak games dan kuis yang digelar. 

Gebyar Undian Akbar dimeriahkan dan diselingi oleh hiburan dari komunitas Tridjaya stand up comedy, Mr and Miss Tridjaya dan Tridjaya idol. Setiap tahunnya, penjualan Tridjaya terus meningkat dari tahun sebelumnya.

Harapan ke depan, semakin banyak warga Subang dan Indramayu yang berkunjung ke dealer Tridjaya, Rajanya Motor Honda semakin dekat di hati masyarakat Subang dan Indramayu.

Owner Tridjaya motor Iwan Setiawan menambahakan, saat ini Tridjaya Motor sebagai dealer terbesar penjualannya  di Subang dan Indramyu. Pada Gebyar Undian nanti, akan disiapkan hadiah 20 unit motor, 20 TV DVD portable dan 20 HP Smartphone  untuk pelanggan dan konsumen Tridjaya Motor.

Antusiasme dan kehebohan warga benar-benar terasa, acaranya heboh dan seru, ajang silaturahmi bersama dan seru bareng konsumen dan pelanggan. Pengunjung yang hadir pun, bisa bersama-sama menikmati makan siang bersama secara prasmanan. 

Kekeluargaan dan pelayanan betul-betul sepenuh dan setulus hati. Disamping Gebyar Undian 20 Motor, Tridjaya Motor mengadakan service motor Honda gratis, cuci motor gratis dan juga pemeriksaan mata gratis. Tridjaya  juga ada promo dahsyat, yaitu konsumen mendaptkan 2 helm dan 2 jaket. Tridjaya peduli akan keselamatan berkendara dan keamanan keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Owner Tridjaya Motor Iwan Setiawan  melakukan Launching Gebyar Hadiah periode berikutnya, yaitu gebyar hadiah yang ke-21 dengan berbagai hadiah. Antara lain, hadiah utama 21 unit motor, 21 paket liburan ke Dufan Ancol dan 21 paket peralatan rumah tangga.

Semua pelanggan dan konsumen yang membeli motor Honda mulai hari ini, hingga kurang lebih pertengahan tahun depan akan diikutsertakan dalam Gebyar Hadiah Akbar Tridjaya Motor periode ke-21.  “Kesempatan sangat terbuka luas untuk beli motor bisa gratis motor lagi, beli motor satu bisa dapat motor dua,” (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama