PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Ingin Pemimpin Daerah Religius

Nahdlatul Ulama (NU) Subang mengharapkan pemimpin daerah ke depan berasal memiliki moral tinggi dan Islami. NU miris dengan berbagai kasus hukum yang ada di Kabupaten Subang, mulai dari yang menimpa SKPD hingga pemimpin daerah Bupati Subang. 

NU mengharapkan pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Subang lebih baik dan mengedepankan moral dan agamis. Sekjen NU Subang Aef Saefujaman menyayangkan berbagai kejadian yang menimpa Subang saat ini. NU mengharapkan untuk pemimpin daerah ke depannya harus bisa membawa Kabupaten Subang menuju ke arah perubahan. 

Dijelaskan Aef, saat ini pemerintah kurang memperhatikan aspek bidang keagamaan. Kalau pun ada, Pemkab Subang untuk masalah bidang keagamaan anggarannya sangat kecil, sehingga untuk kegiatan kurang bisa dinikmati dari berbagai lapisan keagamaan. Aef berharap pemimpin ke depan lebih memperhatikan asepk bidang keagamaan, dikarenakan hal tersebut sangat perlu untuk menciptakan moralitas agar Subang lebih agamis. 

“Anggaran untuk bidang keagamaan minim. Kita harapkan ke depan lebih diperhatikan lagi,”  

Pada Pilkada 2018, Aef menuturkan,  masyarakat juga harus lebih bijak dalam memilih pimpinan daerahnya. Moralitas sangat diperlukan, apapun itu baik dari basic ustad, kyai ataupun lainya bisa masyarakat yang menilai sendiri. Pemimpin daerah di Kabupaten Subang bisa jadi harus dari ustad ataupun kiyai. 

“Saat ini, menurutnya, belum ada sosok ustad dan kyai untuk memimpin Kabupaten Subang. “Kalau hal itu masyarakat saja lah yang menilai,”

Sementara itu, tokoh masyarakat Cigadung Bambang Herdadi mengatakan, sudah saatnya Kabupaten Subang dipimpin dari kalangan ustad dan kyai, sehingga masyarakat bisa bermoral dan lebih memahami keagaman. 

“Jika dari kalangan ustad dan kyai penyimpangan apapun bisa dibersihkan. Sudah saatnya Subang dipimpin oleh orang yang religius,” (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama