» » Kelompok KB Pria Macan Liar Cijambe Subang, Ikuti Lomba KB Pria Tingkat Jawa Barat.

Kelompok KB Pria Macan Liar Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, terpilih untuk mewakili Subang dalam lomba Kelompok KB Pria tingkat Jawa Barat, yang saat ini sedang dalam penilaian tim penilai dari Kantor Wilayah BKKBN Provinsi Jawa Barat.

Terkait hal itu, Kasubsi KIE Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kabupaten Subang, Soleh Wirahmana mengatakan, lomba Kelompok KB Pria ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Kaum Pria dalan mengikuti Program KB, yang tidak hanya diikuti oleh Kaum Perempuan.
 
"Lomba Kelompok KB Pria ini diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat, sedangkan yang mewakili Subang di lomba ini yaitu, Kelompok KB Macan Liar," ujar Soleh  di Subang, Senin (2/5/2016).
 
Menurut Soleh, yang menjadi penilaian dari lomba Kelompok KB Pria ini yaitu, kriteria dalam Pengelola Kelompok KB Pria, Ketua Kelompok KB Pria, dan Motivator Kelompok KB Pria.
 
"Penilaian itu, berupa tanya jawab atau wawancara, Pengelola, Ketua Dan Motivator Kelompok, yang secara marathon ditanyakan oleh tim penilai dari Provinsi," imbuhnya.
 
Soleh menambahkan, alasan BPMKB memilih Kelompok KB Pria Macan Liar Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, karena Kelompok KB Pria ini, dianggap sudah memiliki pengalaman dalam Pengelola Kelompok KB Pria di tingkat Kabupaten.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama