PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Kembalikan Khitah Reformasi

Pengurus DPC Kabupaten Subang Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) di gedung GOW, Kamis (19/5). Baedhowi dinobatkan sebagai Ketua DPC Pospera, Sekjen Jaka Aritonang dan Bendahara Wahyudi, dilantik Korwil Pospera Jabar yang mewakili DPP, Anwar. Ketua Korwil Pospera Jawa Barat, Anwar  mengatakan, dilantiknya Baedhowi menjadi Ketua DPC Pospera Kabupaten Subang harus dengan tekad serta sungguh-sungguh untuk memajukan organisasi Pospera Subang.

“Pospera Subang  harus dekat dengan rakyat Subang di semua lapisan, agar proses pembangunan. Bangsa  kita bisa tercapai dan  reformasi yang telah dlahirkan dengan berdarah-darah. Air mata  serta nyawa saudara-saudara dari semua komponen bangsa,” 

Untuk mencapai satu tujuan terwujudnya kedaulatan rakyat, kemadirian bangsa, serta persatuan dan kesatuan bangsa dan keadilan serta kesejahteraan rakyat.  

Sementara itu, Baedhowi bersyukur telah dilantik oleh DPP menjadi Ketua DPC Pospera Kabupaten Subang.

Menurut Baedhowi, mewujudkan cita-cita  dasar reformasi, akan kembali ke khitah  reformasi. Perbaikan dan transformasi menyeluuh  kehidupan bangsa dan negara. Khitah reformasi membutuhkan pemimpin nasional berjiwa tegar, sabar dan merakyat.  

“Mari kita mengawali mengembalikan khitah reformasi ke treknya. Negara kita bukan negara bukan negara konflik, yaitu negara yang damai, tentram serta persahabatan. Negara kita bekerja, kemandirian serta sejahtera dan harus menjalankan revolusi mental, yang merupakan langkah awal  menuju sukses  dan kemajuan  negara.
 “Ketimpangan sosial serta kesenjangan  pembangunan bisa diselesakan dengan baik,”(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama