» » Kenapa Dia Enggan Mendekatimu? Mungkin Ini Penyebabnya

Ada seseorang yang begitu menarik hatimu. Diam-diam kamu ingin sekali dia lebih mendekat padamu. Setidaknya kamu berharap dia mau menyapamu lebih dahulu. Kamu sudah memberi sinyal-sinyal padanya, tapi kok dia tetap saja tak mendekatimu?

Hm, alasan untuk hal itu bisa sangat beragam, Ladies. Tapi umumnya nih seorang pria akan enggan mendekati wanita karena alasan-alasan berikut ini. Coba cek, mungkin penyebab dia tak mendekatimu adalah sikapmu sendiri ketika berada di depannya.
  • Kamu Sibuk Sendiri dengan Ponselmu  :Apa kamu sibuk terus dengan ponsel atau gadgetmu? Hal ini dapat memberikan kesan kamu selalu sibuk dan tak ingin diganggu sehingga si dia berpikir kamu tak punya waktu untuk sekedar mengobrol dengannya. Saat kamu sibuk, dia melihat seolah ada dinding pembatas yang telah kamu bangun di sekelilingmu dan mencegahnya mendekatimu.

  • Sikapmu Terlalu Dibuat-Buat Saat di Depannya : Secara tidak langsung, kita pasti bisa membedakan mana sikap yang dibuat-buat dan mana yang memang asli apa adanya. Seorang pria pun bisa merasakan hal yang sama. Bisa jadi karena di matanya kamu terlihat terlalu pura-pura dan tak menjadi dirimu sendiri, maka dia enggan untuk lebih dekat padamu.

  • Kamu Tak Menerima Kontak Matanya : Bisa jadi ungkapan "mata adalah jendela hati" terdengar klise. Tetapi sesungguhnya dari mata, kamu bisa lebih mudah melihat bagaimana reaksi dan ekspresi seseorang terhadapmu. Jika kamu tidak pernah melakukan kontak mata dengannya atau menerima kontak matanya, si dia akan menganggap kamu tak punya ketertarikan padanya.

  • Kamu Selalu Dikelilingi Banyak Pria : Nah, salah satu dinding penghalang yang bikin pria minder duluan adalah ketika kamu dikelilingi banyak lelaki. Barangkali memang kamu tidak bersikap buruk. Hanya saja ketika kamu selalu saja terlihat dengan sekelompok teman priamu, maka dia merasa "teritori hidupmu" susah untuk ditembus. Padahal seorang pria biasanya baru akan berani mendekati wanita ketika sang wanita berada di situasi yang lebih aman dan netral, tanpa harus adanya sekelompok teman atau orang-orang yang terlalu mengganggu di sekitarnya.

  • Sikapmu Jutek dan Terlihat Bete: Ini nih yang juga bikin dia sudah mundur duluan sebelum mengumpulkan nyalinya untuk mengenalmu lebih jauh. Sikapmu yang jutek dan wajahmu yang bete bisa membuatnya enggan mendekatimu. Kalau kamu ingin memberinya kesempatan untuk mengenalmu lebih jauh, coba deh untuk lebih sering tersenyum.

Itu dia sejumlah kemungkinan alasan dia tak berani atau enggan mendekatimu. Bagaimana menurutmu, Ladies? Apakah sekiranya situasimu masuk dalam salah satu poin di atas?. (vml_

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama