» » Lomba Pidato Bangkitkan Semangat Bung Karno

Anggota DPR RI yang juga Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP ) Maruarar Sirait melakukan reses, dengan menanam pohon mangga di rumah warga di Desa Pamanukan dan Mulyasari Kecamatan Pamanukan. Sebelum menanam pohon, Bang Ara meninjau kegiatan lomba pidato Bung Karno antar pelajar se-Kabupaten Subang, di bawah jembatan fly over Pamanukan 
.
Maruar Sirait mengatakan, sudah 12 tahun dirinya menjadi anggota DPR RI dapil IX Jawa Barat, meliputi Subang, Sumedang dan Majalengka. 

Kegiatan di Kecamatan Pamanukan, dengan mengelar lomba pidato Bung Karno yang diikuti seluruh siswa-siswi se-Kabupaten Subang. 

Pertama mendapatkan uang pembinaan Rp3 juta, kedua Rp2 juta dan juara ke III Rp1 juta, termasuk juara harapan kemudian lomba poto yang dilakukan sama dengan bawah jalan layang. Lomba pidato Bung Karno dan lomba foto dilakukan di bawah jembatan layang di Kecamatan Pamanukan.

Selain itu, penanaman pohon buah-buahan di rumah warga sebanyak 300 bibit.

Hal senada diungkapan Ketua DPC TMP Kabupaten Subang dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan A. Kosim S. Sos. Kosim merasa bangga dengan kehadiran anggota DPR RI yang disambut antusias warga Pantura.

Sementara itu Sekjen PDI Perjuangan Maman Yudia menambahkan, menyimak lomba pidato Bung Karno, warga Negara Indonesia  berada  dalam ajaran pancasila. Bung Karno selalu mengingatkan agar  pansaila selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

“Dalam lomba pidato ini, ternyata muncul-muncul Srikandi yang luar biasa. Kalau kegiatan terus dilakukan maka PDI Perjuangan akan tetap jaya,”

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama