PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Mayat laki-laki ditemukan Warga sudah membusuk dii pinggir Sungai Cigadung Subang

Sesosok mayat Laki-laki tanpa identitas di temukan warga dipinggir aliran Sungai Cigadung, terusan aliran dari Sungai Tarum Timur Kampung Sangkali RT 06/01 Desa Karangsari Kecamatan Binong Kabupaten Subang, pada hari Selasa (17/5/2016), sekira pukul 15.00 Wib.

Mayat Laki-laki yang diperkirakan berumur 30 tahun, tanpa identitas tersebut, ditemukan oleh seorang warga, yang bernama Sena (65). Kemudian Sena melaporkan temuan mayat Laki-laki tanpa identitas itu kepada Perangkat Desa Karangsari, yang kemudian Perangkat Desa melanjutkan laporan itu Sena itu ke Polsek Binong.
Terkait hal itu Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kasubag Humas Polres Subang, AKP Darmono mengatakan, ciri-ciri Korban diperkirakan berusia 30 tahun, mengenakan kemeja tangan pendek, motif kotak-kotak warna biru putih, celana jeans warna biru, sandal warna hitam, dan terdapat satu bungkus rokok di saku celana korban, wajah korban sudah dalam keadaan membusuk atau tidak dapat dikenali, ditemukan luka pada kening korban dan luka pada pipi sebelah kiri

Dari hasil cek TKP awal diduga mayat tersebut, korban merupakan korban penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban, karena di tubuh korban ditemukan luka pada kening, dan pipi sebelah kiri korban.
 
Sementara itu, menurut Darmono, pihaknya saat ini masih melakukan pengengembangan kasus tersebut, langkah selanjutnya melakukan penyidik dari hasil cek atau olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-saksi, untuk mengungkap pembunuhan tersebut. Sedangkan mayat korban di bawa ke RSUD Ciereng Subang, untuk dilakukan visum pemeriksaan mayat.(rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama