» » Menolak Korupsi Melalui Puisi

Pameran lukisan yang digagas oleh Komunitas Seniman Lukis Subang tak hanya mengangkat dan memamerkan karya lukis. Seniman puisi asal Subang, Euis Herni Ismail mengatakan, sejumlah penyair nusantara kini sedang menyusun buku kumpulan puisi hingga buk ke-VI. Bahkan dalam waktu dekat, para seniman yang tergabung dalam penyair nusantara ini akan meluncurkan buku ke-VII tentang menolak korupsi.

Dikatakan Euis, hal itu merupakan bentuk gerakan moral para penyair nusantara untuk mengajak masyarakat menolak korupsi, dan sebagai media pendidikan masyarakat tentang bahaya korupsi bagi bangsa dan negara.

Sementara Dede Saprudin, seorang pelajar SMAN 2 Subang mengatakan, buku kumpulan puisi menolak korupsi merupakan pesan moral bagi generasi muda bahwa sebagai Agent of Change jangan dan menolak warisan budaya korupsi bangsa yang sudah merambah ke berbagai jenjang dan strata pemerintahan.

“Kita juga sebagai pemuda tidak akan berhenti belajar dan terus berkarya melalui seni puisi, lukis, ukir dan seni lainnya, agar hasil karya itu bisa bernilai jual yang tinggi di masa mendatang ,”

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama