PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Meski Sering Dicap Manja, Anak Bungsu Itu Gampang Memikat Hati

Kita memang tak pernah tahu apalagi meminta dilahirkan sebagai anak dengan urutan berapa. Tapi kita selalu bisa menemukan keistimewaan dari urutan lahir yang kita punya. Misal nih, sebagai anak bungsu kamu termasuk cukup beruntung karena biasanya kamu akan mendapat banyak perhatian melimpah dari orang tua juga kakakmu. 

Meski mungkin sering dicap sebagai anak manja tapi anak bungsu gampang memikat hati dan bikin gampang kangen. Sebagai anak bungsu, mungkin kita juga sering dibanding-bandingkan dengan kakak-kakak kita. Apalagi konon anak sulung kebanyakan punya IQ lebih tinggi dibanding adik-adiknya. Namun, nggak usah khawatir, Ada banyak keistimewaan yang kamu punya sebagai anak bungsu.
  • Anak Bungsu Itu Lebih Kreatif

    Logikanya begini, anak bungsu sering belajar dari pengalaman dan kesalahan yang dilakukan oleh kakak-kakaknya. Sehingga ia akan cenderung berpikiran out of the box. Suka melakukan sesuatu yang tak biasa. Anak bungsu akhirnya jadi lebih kreatif dan suka mencoba hal-hal baru.
  • Sikap Anak Bungsu yang Nggak Kaku Membuatnya Lebih Ceria

    Berbeda dengan anak sulung yang kerap punya tanggung jawab tinggi menjaga adik-adiknya, anak bungsu lebih “bebas”. Dalam artian, sifat anak bungsu biasanya lebih fleksibel dan nggak kaku. Sehingga ia jadi terlihat sebagai anak yang lebih ceria. Orang-orang yang berada di dekatnya pun jadi merasa lebih nyaman.
  • Anak Bungsu Punya Sisi Humoris yang Menyenangkan

    Selera humor anak bungsu bisa begitu unik dan berbeda. Kemampuan berpikirnya yang kreatif dan berbeda membuatnya mampu mengeluarkan gurauan atau bahan bercandaan yang kocak. Ia juga tak gampang tersinggung. Orang-orang di sekitarnya yang bergaul dengannya pun jadi merasa senang dan nyaman.
  • Umumnya Anak Bungsu adalah Seorang Pendengar yang Baik

    Buat kamu anak bungsu yang dekat dengan kakak-kakakmu mungkin kamu sering mendengarkan curahan hati mereka. Kamu jadi tempat berbagi cerita kakak-kakakmu. Dengan sendirinya, kamu terlatih untuk menjadi seorang pendengar yang baik. Kemampuan ini jelas bisa membuat orang merasa nyaman untuk berbagi ceritanya padamu.
  • Walau Sering Dianggap Manja, Anak Bungsu Itu Ngangenin

    Ini nih salah satu keistimewaan yang paling banyak dimiliki anak bungsu. Anak bungsu itu ngangenin. Ya walau masih sering dicap manja, anak bungsu biasanya sering gampang bikin kangen keluarga. Kalau ada di rumah, mungkin kamu sering jadi bahan ejekan tapi kalau lagi keluar rumah kamu justru yang paling dicari.
Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Apa sih suka dukanya jadi anak bungsu? Terlepas dari urutan lahir yang kamu punya, tetaplah berusaha jadi pribadi yang bermanfaat dan menyenangkan untuk orang lain, ya. (vml)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama