PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Perbaikan Traffic Light Tunggu Lelang

Traffic Light di Wisma Karya akan dimaksimalkan satu bulan lagi, untuk bisa berfungsi normal. Saat ini, masih tahap tender menunggu hasil lelang, guna mengerjakan proyek perbaikan lampu merah di Wisma Karya. Kasie Op Lalin Dishub Subang Dulatif mengatakan, trouble traffic light Wisma Karya menjadi perhatian serius bagi Dinas Perhubungan. Pihaknya saat ini sedang menunggu adanya pelelangan untuk perbaikan. Dulatif memohon untuk para pengendara jalan agar bersabar.

Dijelaskan Dulatif, rusaknya traffic light di Wisma Karya rusak karena adanya hantaman petir, sehingga kondisinya tidak stabil. Dishub menyalakan lampu rambu warna kuning, mengimbau masyarakat untuk berhati-hati. Pengendara yang melintasi perempatan Wisma Karya, agar jangan kebut-kebutan karena pastinya berlalu lalang untuk menghindari kemacetan.

Selain itu, pihaknya juga memasang bearier di sepanjang perempatan Wisma Karya dari segala penjuru. Para pengendara bisa berkendara secara perlahan, terutama di malam hari karena sangat rentan kecelakaan tanpa adanya traffic light.

Korlap Lalin Dishub Subang Didi berharap, perbaikan traffic light di Wisma Karya bisa dilakukan secepatnya. Jangan sampai Lebaran tiba, karena nantinya ada arus mudik dan arus balik.  

Sementara itu, salah satu PNS asal SKPD Distamben Subang Wahyu mengatakan, rusaknya traffic light di Wisma Karya sudah berjalan sejak lama. Diharapkan Pemkab Subang untuk segera memperbaikinya.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama