» » Sambut PON XIX PLN Gempur SUTM

Menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar gempur Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM), Jumat (13/5). Program gempur pemeliharan penyulang SUTM, untuk mengoptimalkan pelayanan dan pasokan kelistrikan dalam PON XIX.
 
Nama Sekretaris PLN Subang, Fitor Rahmadani mengatakan, untuk lebih mengoptimalisasikan PON, pihaknya melakukan pelaksanaan kegiatan gempur pemeliharaan SUTM, yang dilakukan petugas dalam lingkup Rayon Subang dan Purwakarta. Salah satunya merupakan tempat dalam ajang penyelenggaraan PON.

Venue untuk tempat pelaksnaan PON harus disokong kelistrikannya.

Dijelaskan Majudin, untuk pengoptimalan energi kelistrikan agar peneranganya benar-benar mumpuni, sehingga pelaksanaan PON lebih sukses. PON merupakan hajat nasional, sehingga membutuhkan kesiapan pasokan listrik dan juga lainnya.

PLN juga meminta dukungan dari masyarakat sekitar, agar bisa membantu dan selalu mengingatkan apabila ada yang berhubungan tentang kelistrikan. PLN mengimbau masyarakat agar lebih aktif dalam memberitahukan kepada pihak PLN dengan cara mendatangi kantor PLN terdekat. Bisa juga menghubungi telepon PLN, agar cepat terminismalisir dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Kami juga meminta bantuan kepada masyarakat, jika ada hal-hal yang dapat merugikan dan membahayakan jiwa di lingkungan, agar mendatangi kantor PLN terdekat atau menghubungi kontak center 123,”  (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama