PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Satu Cara Efektif Menghadapi Rasa Bosan, Berdamailah Dengannya!

Menjalani rutinitas yang sama setiap hari. Melakukan serangkaian pekerjaan setiap saatnya. Mengulangi hal-hal yang serupa hampir setiap harinya. Semua itu kadang menimbulkan rasa bosan yang sungguh menyiksa.

Rutinitas yang membosankan dan itu-itu saja memang bisa membuat kita merasa stres dan tertekan. Bahkan rasa bosan itu pun bisa membuat pikiran kita terasa tumpul. Motivasi bekerja pun hilang. Tapi ada cara yang bisa kamu lakukan untuk berdamai dengan rasa bosan itu.

Sebelum masuk ke tips untuk berdamai dengan rasa bosan itu, yuk kita simak cerita sejumlah fakta menarik ini.
  • Paul Erdos, seorang ahli matematika terkenal ini telah mempublikasikan 1.500 jurnal penelitian sebelum dikenal sebagai sosok yang paling berpengaruh.
  • Para komponis menghabiskan waktu 10 tahun bekerja keras sebelum akhirnya karyanya mulai terkenal dan diapresiasi.
  • Milo dari Kroton, seorang pegulat terkenal dulunya latihan mengangkat seekor anak sapi setiap harinya sampai bisa menjadi kuat seperti sekarang.

Apa inti dari pemaparan fakta itu? Intinya adalah bahwa untuk bisa mencapai sebuah titik kesuksesan, kita memang harus tahan banting dengan rutinitas dan rasa bosan yang melanda ketika melakukan sesuatu secara konsisten. Well, memang sih nggak gampang untuk berdamai dengan rasa bosan itu. Tapi dilansir dari lifehack.org, ada dua trik yang bisa kamu coba dengan mudah untuk berdamai dengan rasa bosan tersebut.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama