» » Siap Usung Kader di Pilkada

Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Subang masih akan berlangsung pada tahun 2018. Namun demikian, sejumlah partai politik (parpol) sudah mempersiapkan melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah. Salah satunya adalah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang.
 
Wakil Ketua Bidang BPOK DPD PAN Kabupaten Subang, Lukman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menetapkan siapa saja bakal calon Bupati Subang yang akan diusung partainya.

Pengusungan Bupati Subang melalui PAN, kata Lukman sudah barang tentu ada mekanisme yang harus ditempuh. Namun demikian, pihaknya membuka siapa saja bisa mencalonkan Bupati Subang melalui PAN.

“Bisa dari kader sendiri maupun dari luar PAN,” ungkap Lukman.

Dijelaskan Lukman, partai memiliki banyak kader handal yang bisa dijagokan pada Pilkada mendatang. Namun jika diputuskan siapa yang harus maju, pihaknya mengaku sangat patuh terhadap keputusan partai.

“Kami sebagai kader partai, siapa saja yang maju dan juga diberikan rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati Subang, seluruh kader partai harus mendukung serta menyukseskanya,” jelasnya.

Masih menurut Lukman, partainya saat ini memiliki empat kader terbaik yang bisa diusung pada Pilkada mendatang. Mereka diantaranya Ketua DPD PAN Subang Asep Rohman Dimyati, Boby Haerul Anwar, Lupi Isror, dan pengurus DPW PAN Jawa Barat Aep. Kempat bakal calon Bupati Subang ini jelas harus ditempuh mekanisme.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama