» » Sirkuit Kare’es Diresmikan

Pecinta motocross, grasstrack dan trail adventure di wilayah Kecamatan Pagaden Barat dan sekitarnya, boleh berbangga hati. Mereka, bisa menjajal track di Sirkuit Kare’es yang berlokasi di Kampung Angsana Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat.
 
Inisiator sekaligus  Pengelola Sirkuit Kare’es   Deden Haji mengatakan, sirkuit itu dibangun atas dasar pertimbangan semakin banyaknya para crosser dan trailer di wilayah Pagaden Barat dan sekitarnya. Hal itupun yang kemudian menggagas dirinya bersama rekan crosser lainnya, membuat sirkuit dengan panjang lintasan sekitar 1.200 meter, dengan model berkelok-kelok dan tanjakan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Mekarwangi yang telah mengizinkan lokasi yang merupakan aset tanah desa dijadikan Sirkuit resmi balap motocross grasstrack.

Dengan sirkuit itu juga sebagai tempat menggali potensi pembalap pemula untuk bisa bertanding dan bertandang ditingkat lokal maupun regional.

“Rencananya, Sirkuit Kare’es itu akan dijadikan lokasi event grasstrack dalam rangka HUT MSR bersama event club MSR,”

Anggota DPRD Subang yang juga pembina MSR Nurul Mumin, mengapresiasi inisiator pembangunan sirkuit. Mumin juga berterima kasih kepada Pemdes Mekarwnagi atas izinnya sebagai bentuk solidaritas dan komitmen bersama antar lembaga  Karang Taruna, Pemdes,  Club Motor Montracs dan MSR  Motor Club.

MSR Motor Club kini sudah menjadi  Club Motor resmi di IMI Jabar. MSR bisa menjadi event club dalam penyelenggaraan event otomotif, seperti halnya yang telah dikatakan Ketua MSR M. Ganjar Kurnia.

Sementara itu Oyod seorang anggota Montracs menyatakan sangat gembira. Kini pecinta balap motor seperti trail adventure, grasstrack dan motocross sudah memiliki lokasi untuk balapan dan latihan balap untuk meningkatkan skill sebagai pembalap pemula menjadi pembalap profesional. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama