PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Spanduk Anti Korupsi Gemparkan Subang

Sejumlah spanduk anti korupsi memenuhi sejumlah titik di Kota Subang. Namun demikian belum diketahui pasti siapa pemasang spanduk terbuat dari kain tersebut.

Dengan berbahan dasar kain, spanduk rata-rata bukan hasil cetakan alias bertuliskan tangan. Bahkan salah satu spanduk yang dipasang di Jalan Otista, bertuliskan  

“Bagen Wong Pantura Gah, Bokatan Ibu Wabup Subang Korupsi Ora Bakal Tak Belani (Biar pun orang Pantura, kalau ibu Wabup Korupsi tidak akan dibela).
 
Tak hanya itu, terdapat juga spanduk yang bertuliskan mendukung langkah KPK dalam menangkap  para pejabat Kabupaten Subang yang terlibat korupsi dana BPJS di Kabupaten Subang.

Menanggapi hal tersebut, tokoh pemuda Kabupaten Subang, Handra Munandar mengatakan, spanduk-spanduk tersebut merupakan reaksi warga atas kasus korupsi yang melibatkan sejumlah pejabat di Pemkab Subang.

“Ini jelas merupakan indikasi perlawanan rakyat Subang terhadap koruptor di Kabupaten Subang. Kami sangat mendukung langkah KPK, yang telah menahan Bupati Subang terkait OTT. Kami juga berharap KPK segera menangkap para pejabat yang terlibat korupsi terkait dana BPJS Kabupaten Subang tahun 2014,”

 Handra juga mendukung langkah Bupati Subang, Ojang Sohandi yang mengajukan diri untuk menjadi justice collaborator.

Seperti diketahui, melalui kuasa hukumnya, Ojang menyatakan siap mengungkap informasi yang berhubungan dengan kasus BPJS ini. Informasi yang akan diungkap adalah penanganan kasus korupsi dana BPJS Kesehatan Kabupaten Subang, ketika masih ditangani penyidik Polda Jawa Barat.(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama