» » Warna Orange yang Tepat Bawa Nuansa Hangat, Bukan Norak, di Rumah

Desain interior sangat berpengaruh dengan suasana rumah kita. Contohnya, warna-warna cerah berfungsi membantu membangun mood menjadi lebih energik.

Apa yang kamu pikirkan saat mulai begitu kelelahan di kantor atau saat perjalanan pulang dari suatu tempat? Rasanya ingin cepat-cepat sampai ke rumah dan beristirahat ya, Fimelova? Memang tidak ada tempat yang lebih nyaman selain rumah. Oleh karenanya, tidak heran jika kita terus mencari cara agar rumah kita selalu bisa menjadi istana bagi kita dan keluarga.
Mengutak-atik interior rumah merupakan salah satu cara untuk mengubah suasana di rumah. Walaupun bosan, warna-warna seperti putih, monochrome, cream, khaki, atau nuansa kayu sampai saat ini masih menjadi pilihan-pilihan aman saat mendesain rumah. Tidak ada yang salah dengan warna-warna netral tersebut, tapi mengapa sesekali tidak mencoba menghapus kebosananmu dengan sesuatu yang baru?

Agar atmosfer rumahmu terasa lebih fresh, energik, hangat, dan tampilannya terlihat lebih tegas, mulai tahun ini masukkanlah unsur-unsur bernuansa oranye (ini juga warna interior yang hot tahun 2016!). Ada banyak cara untuk membuat warna oranye pada interiormu menjadi tidak monoton, misalkan dengan melakukan penambahan seperti ini:

Orange focus
Bukan saja wajah dan rambut kita yang bisa di-highlight, rumah kita juga bisa lho. Highlight bagian ruang keluarga atau ruang makan dengan menggunakan wall-covering warna oranye dari Epure. Nuansa oranye di titik-titik utama rumah akan membuatnya terlihat lebih outstandingdan suasana menjadi lebih hangat.

Orange blossoms
Ingin sesuatu yang lebih manis dan dinamis untuk rumahmu? Cobalah pilih wall-covering dengan motif floral berwarna oranye bercampur putih atau warna-warna lainnya. You will definitely love it!
Tangerine orange
Terkadang yang dibutuhkan rumah kamu hanya sedikit warna-warna pop cerah untuk menambahkan energi dalam setiap ruangan. 
Orange accents
Jika kamu baru ingin mencoba memasukkan warna oranye sedikit-sedikit dahulu dalam rumah, maka kamu bisa mulai dari karpet permadani. Dengan cara ini, rumah kamu nggak akan mendadak dibanjiri warna oranye. 

Jadi tergiur ingin mencoba semua ide di atas? Kamu bisa mengunjungi galeri Goodrich terdekat untuk mendapatkan produk-produk yang kita sebutkan. Your home sweet home is sweeter now karena di Goodrich, kamu bisa memilih macam-macam koleksi interior, tentunya bukan hanya yang bernuansa oranye, tapi juga begitu banyak pilihan warna dan motif lainnya dengan tampilan yang begitu futuristik.
Oleh: Okinice Meyer


 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama