PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Bulog Antisipasi Penimbunan Bahan Pangan

Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Subang menjamin ketersediaan komoditas pangan dengan menyelenggarakan pasar murah selama bulan suci Ramadan. Pasar Murah yang dimulai sejak Rabu (8/6) lalu ini disambut antusias warga yang kebanyakan berasal dari kalangan ibu rumah tangga,. 

Pegawai Perum Bulog Subang, Neneng mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan antisipasi penimbunan dengan membatasi pembelian konsumen dalam Pasar Murah dan melakukan pendataan untuk pembelian beras diatas batas maksimal yaitu lima kilogram.

Pasar Murah yang diselenggarakan di halaman Kantor Perum Bulog Subang ini sukses diserbu masyarakat karena harga yang ditetapkan dibawah harga pasar. Misalnya harga daging dibandrol Rp80 ribu perkilogram, beras Rp7.900 perkilogram, gula pasir Rp12.500 perkilogram, telur Rp22 ribu perkilogram, bawang murah Rp25ribu perkilogram, dan minyak goreng Rp13ribu perliter.

Dilain pihak, warga berharap agar Pasar Murah bisa dilaksanakan di berbagai titik yang merupakan tempat keramaian agar banyak masyarakat yang bisa mengakses Pasar Murah tersebut. Nandang (39) warga Sukamelang berujar bahwa dirinya sangat menyayangkan pemilihan tempat digelarnya Pasar Murah yang jauh dari keramaian.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama