PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Ciasem Juara, Serangpanjang Cetak Sejarah Baru

Tim Ciasem berhasil keluar sebagai juara antar kecamatan U19 dan meraih piala tetap Dandim 0605 Subang dala rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-70 tahun 2016. Tim Kecamatan Ciasem menang tipis atas tim Serangpanjang yang dicetak pemain nomor punggung 7, Ligar menit 66′ di Stadion Persikas Subang, Jumat (3/6).

Permianan apik dan sportif yang dipergakan kedua tim mendapat apresiasi dari semua pihak. Meski mengusai bola dari menit awal, Ciasem hanya mampu memasukan 1 gol ke gawang Serangpanjang. Meski harus puas di posisi runner up, Serangpanjang berhasil mencetak sejarah. Serangpanjang sebagai tim kuda hitam yang tidak diunggulkan, mampu tembus ke final.

Ketua pelaksana H. Cecep mulyono, S.Pd., M.Si mengatakan, seluruh panitia merasa bersyukur mengingat penyelenggaraan sepak bola dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-70 memperebutkan piala Dandim 0605 Subang tahun 2016, dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama, sukses dan lancar. Selamat kepada Juara Tim Kecamatan Ciasem dan Kedua Serangpanjang dan Juara II Bersama Kecamatan pagaden dan Purwadadi. dari turnamen tersebut, Cecep berharap, semoga menjadi motivasi dalam meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Subang.

Atas sukses dan lancarnya kegiatan ini, Cecep menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya ke seluruh pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Cecep pun menyampaikan permohonan maaf, bila masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan kegiatan. 

“Harapan kami, semoga kejuaraan ini menjadi momentum sebagai motivasi dalam pembinaan prestasi olahraga sepak bola di tingkat Kabupaten Subang,”

Sementara itu, Plt Ketua Askab Subang H Dadang Kurnianudin mengapresiasi permaian kedua tim yang menjunjung sportiitas. Dadang juga mengapresiasi KONI yang telah memilih 30 pemain untuk cikal bakal pemain untuk memperkuat Kabupaten Subang di Porda Jabar. 

Sebagai informasi, Dadang menyampaikan, setelah Lebaran Askab akan menyelenggarakan turnamen U15. 

“Kepada klub se-Kabupaten Subang diharapkan mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen,”

Hal serupa juga diungkapkan Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Budi Mawardi Syam. Dandim menuturkan, dalam permainan sepka bola wajar jika ada benturan fisik, namun di sinilah pemain dididik untuk berjiwa sportivitas dan ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Mengenai piala tetap Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Budi menuturkan, sengaja piala tetap supay ada kenang-kenangan Kodim 0605 Subang juga mendukung dan menyelenggarakan kejuaraan sepak bola se-Kabupaten Subang. 
 
Ketua KONI Subang Yoyo Kustrio juga mengapresiasi kedua tim. Kecamatana Ciasem asuhan pa Yudi semakin solid dan mampu menjadi juara. Sedangkan Serangpanjang mencetak sejarah baru di Kabupaten Subang. 
 
“Selamat kepada Ciasem sebagai juara dan Seranpanjang yang mencetak sejarah baru,” (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama