PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Dua Jabatan Kapolsek Pantura Diserahterimakan

Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patokbeusi dan Pamanukan yang berada di jalur Pantura, Subang, Selasa (7/6/16) diserahterimakan oleh Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria dengan mengambil tempat di Kecamatan masing-masing.

Kapolsek Patokbeusi yang semula dijabat Kompol Junaedi AR diserahterimakan kepada Kompol Ojat Sudrajat. Sedangkan Pamanukan yang semula dijabat Kompol Sudjoko diserahterimakan kepada Kompol Junaedi AR. Kompol Sudjoko sendiri ditarik ke Mapolres Subang untuk sementara sebagai analis kebijakan.

Kapolres AKBP Agus Nurpatria yang datang terlambat sekira 5 jam memohon maaf atas karena ada acara kunjungan Kapolda Jawa Barat ke daerah Tol Cipali, termasuk pada sorenya ke daerah Pantura. 

Sebagaimana kunjungan atau sidak dari jajaran Polda Jabar yang dimulai dari perbatasan Jabar-Jateng atau Brebes, sebagai kesiapan memberikan pelayanan terbaik untuk jalur mudik maupun balik. 

Sedangkan serahterima jabatan Kapolsek Pagaden yang ditinggal Kompol Ojat Sudrajat yang rencananya bersamaan dengan kedua Polsek tersebut akhirnya ditunda. (DKPE)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama