PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Fraksi PDIP DPRD Subang Ajak Pemkab dan Polres Gelar Sidak dan OPM Jelang Puasa Ramadlan

Menjelang Bulan Suci Ramadlan, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Subang, akan menggelar Infeksi Mendadak (Sidak), terkait merangkaknya harga Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) ke sejumlah Pasar tradisional.

Hal itu diungkapkan Ketua Fraksi PDI Perjuang DPRD Subang, H. A. Kosim, Rabu (1/6/2016). Sidak itu akan dilakukan bersama dengan Komisi II DPRD, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar Kabupaten Subang, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan, Satpol PP dan Kepolisian.
 
"Sidak yang Kami lakukan tidak ada tujuannya dengan politik, tetapi Kita harus peka, dalam kondisi roda Pemerintahan di Subang sedang mengalami sedikit permasalahan, paska Bupati Ojang sohandi di tahan KPK, Kami selaku Fraksi pendukung Pemerintah, memiliki kewajiban untuk mengantisifasi melonjaknya harga Kepokmas di saat memasuki bulan suci Ramdlan," kata Kosim  di Subang, Rabu (1/6/2016). 
 
Menurutnya, Sidak itu tidak hanya sebatas sidak tetapi harus ada tindaklanjut, berupa Operasi Pasar Murah (OPM), di saat harga Kepokmas naik di sejumlah Pasar tradisional, sehingga masyarakat merasa terbantu, terutama masyarakat kecil.
 
"Tidak hanya sidak, yang masyarakat butuhkan adalah OPM paket Kepokmas, agar masyarakat merasa terbantu di saat menjelang Puasa ini,"
 
Sementara itu lanjut Kosim, sidak dan opm tersebut akan dikomunikasikan dengan Dinas Intansi terkait, lebih cepat dilaksanakan sidak dan opm tersebut, itu lebih baik. (RRI)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama