PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Harga Elpiji 3 Kg di Subang Capai Rp 23.000

Lima hari bulan Puasa Ramadlan harga gas melon atau gas 3 kg sulit diketemukan sehingga berakibat naiknya harga gas melon tersebut hingga Rp 23.000 per tabung. Kenaikan harga gas melon yang dinilai tidak sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) itu sudah terjadi sejak awal bulan puasa kemarin, sehingga membuat resah masyarakat, khususnya ibu rumah tangga.

Terkait hal itu, Elah (25) --warga Jalan Cagak Subang mengungkapkan, harga gas melon dari hari ke hari terus merangkak naik, untuk saat ini sudah mencapai Rp 23.000 per tabung. Harga sebesar itu naik sekitar Rp 1.000 jika dibandingkan hari sebelumnya.

Hal serupa diungkapkan Yuda (37), yang menilai pemerintah terkesan tidak peduli dengan langkanya gas melon, yang memicu kenaikan harga gas melon tersebut di pasaran.

Menurut dia, pemerintah semestinya bertindak cepat melakukan antisipasi agar para pengecer tidak seenaknya menaikkan harga, bahkan Pengawasan yang dilakukan pemerintah, terutama dalam hal pendistribusian elpiji, harus sesuai dengan Peraturan Kementerian ESDM.

Sementara itu, seorang Pengecer gas elpiji 3 kg di wilayah Jalan Cagak, Een mengatakan, kenaikan harga elpiji 3 kg atau gas melon tersebut akibat stok dari distributor tersendat, sementara permintaan cukup tinggi.(Slnrri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama