PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Ini Alternatif Istirahat dan Ibadah Saat Mudik di Subang Pantura

Kemacetan saat berada dalam perjalanan mudik, tentu sangat tidak nyaman, terutama bila sudah berjam-jam tersendat. Kepenatan, mesin panas, dan tentu juga keluhan perjalanan yang tidak juga bergerak akan memanaskan hati di saat kita seharusnya bisa membersihkannya di bulan yang suci ini.

Berlokasi di tepi jalan yang sejalur dengan jalur Pantura, Mesjid Jamie Al Furqon bisa menjadi salah satu alternatif pilihan beristirahat bagi mereka yang penat setelah melakukan perjalanan dengan jalur biasa menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat.

Mesjid ini terdiri dari dua lantai dan cukup luas untuk menampung lebih dari 500 jamaah yang akan menjalankan ibadah di sini. Ruang kamar mandi yang berjumlah 6 buah dan ditambah 4 tempat buang air besar untuk pria, cukup layak untuk memberikan kenyamanan bagi para pesinggah yang melewati lokasi ini. RRI tidak bisa mengetahui jumlah pasti ruang kamar mandi dan wudhu bagi jamaah wanita.

Keran wudhu pria yang berjumlah 8 buah, mungkin tidak cukup untuk melayani banyaknya jamaah yang ingin berwudhu dalam satu waktu saat waktu sholat tiba, namun bukan berarti tidak bermanfaat bagi mereka yang ingin singgah melepas penat saat bermotor dan menunaikan ibadah.

Lokasinya berada di daerah Subang, di jalan Pusaka Negara. Sementara, SPBU terdekat berada sekitar 4 km di sebelah barat Mesjid. Di sisi mesjid ini juga tersedia mini market untuk berbelanja.

Bagi anda yang kebetulan melakukan mudik lebaran tahun ini dan melewati kawasan antara Pamanukan-Cirebon atau Indramayu tanpa melalui tol, lokasi ini bisa menjadi tempat pelepas lelah sementara, sebelum melanjutkan perjalanan.

Lokasi tersebut dapat ditemukan pada peta google berikut https://goo.gl/maps/1kyxhmcNZn92 (NGH/Foto: KBRN/HF)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama