PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Logistik Divisi Regional Subang Pastikan Stok Beras Aman Sepanjang Ramadhan

Badan Urusan Logistik Divisi Regional Subang memastikan stok beras sepanjang bulan Ramadan dan Idul Fitri dalam kondisi aman hingga awal 2017. 

Selain ada cadangan di 5 gudang juga penyerapan dari petani terus berlangsung.Kepala Bulog Divre Subang, Taufik Budi Santoso ditemui saat mendampingi Plt. Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih yang melihat kegiatan pasar murah di halaman Kantor Bulog Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Selasa (7/6/16) menjamin kalau stok beras selama bulan Puasa Ramadlan 1437 Hijriyah  hingga menjelang Lebaran nanti cukup banyak.

Menurutnya, stok beras itu sudah disiapkan di 5 gudang milik Bulog Subang, sehingga  jika sewaktu-waktu pasar membutuhkan, dan saat permintaan akan beras meningkat, maka beras yang ada di gudang Bulog akan dilepas kepasaran. 

Apalagi hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pembelian atau penyerapan dari petani melalui mitra. Malahan sudah bisa membantu untuk pengadaan di Cianjur sebanyak 1.000 ton dan Bandung 1.500 ton.
“Target penyerapan kami hingga akhir tahun sebanyak 60 ribu ton setara beras, dan sekarang sudah mencapai 23 ribu ton atau 35%nya sehingga optimis tercapai, “kata Taufik Budi.(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama