PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Menghadapi Ramadan dan Idul Fitri, Kapolres Minta Anggota Siaga

Kapolsek Pagaden secara resmi diserahterimakan dari Kompol Ojat Sudrajat kepada Kompol Sirat Harsono. ProsesI sertijab Kapolsek Pagaden dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria di Halaman Makosek Pagaden, Jumat (10/6).

Sebelumnya, Kompol Sirat Harsono menjabat sebagai Perwira di Polres Subang. Sedangkan Kompol Ojat Sudrajat saat ini menjabat sebagai Kapolsek Patokbeusi, yang sebelumnya dijabat Kompol. R. Djunaedi yang kini menduduki jabatan sebagai Kapolsek Pamanukan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria mengatakan, sertijab merupakan sesuatu hal yang biasa terjadi dalam dinamika organisasi agar ada pencerahan dan semangat baru dalam menata organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Diapun mengabarkan bahwa adanya informasi bahwa kemarin di Surabaya telah ditemukan seperangkat bom rakitan dengan alat yang cukup canggih. Hal itu diduga untuk mengacaukan keamanan saat pelaksanaan bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri mendatang.

Pihaknya meminta kepada anggota dan perwira lainnya yang bertugas di kewilayahan harus bersiaga penuh dalam menyikapi kondisi yang bisa saja dan mungkin terjadi.

Oleh karena dalam bertugas diupayakan anggota Polri tidak sendirian tetapi bersama dengan anggota lainnya. Sinergitas dan kesatuan langkah dengan personil TNI yang ada di wilayahnya masing terus ditingkatkan untuk bersama mewaspadai kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Dalam waktu dekat untuk menjaga kondisifitas Kamtibmas saat bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, kita akan Rakor Lintas Sektor, antisipasi gangguan dan pengamanan bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri,” pungkas Kapolres. (PE)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama