PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Ngabuburit dan "Sahur on The Road" Jadi Ajang Balapan Liar di Lokasi CRR Subang

Polsek Jalan Cagak Subang mewaspadai maraknya balapan liar saat bulan puasa Ramadhan, mengingat ngabuburit dan sahur on the road kerap menjadi ajang balapan liar oleh para remaja di wilayah Ciater, Jalan Cagak dan sekitarnya. Lokasi yang dijadikan balapan liar itu tepatnya mulai dari pintu masuk Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu sampai dengan Ciater Riung Rangga Resort (CRR).

Kapolsek Jalancagak Kompol Yanto Ibnu Ruslan saat ditemui RRI mengatakan, memang di dua waktu itulah saat para pelaku balapan liar mulai beraksi, baik itu di saat ngabuburit maupun sahur on the road, dan di dua waktu itulah, menjadi perhatian pihaknya untuk melakukan pantauan dan penjagaan di lokasi Ciater Riung Rangga Resort (CRR) sampai dengan pintu masuk Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu.

Dikatakannya, mulai dari pintu masuk TWA Gunung Tangkubang Parahu sampai dengan CRR itu merupakan Lokasi Rawan Kecelakaan (LRK), sehingga perlu diambil tindakan tegas bagi para pelaku balapan liar tersebut.

"Tidak hanya bagi para pelaku balap liar, tetapi juga bagi pengguna jalan yang lain, ini sangat membahayakan, maka Kami tempatkan Anggota disana untuk melakukan penjagaan, jika ada pelaku balap liar, akan Kami amankan,"(rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama