PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pasca Lebaran, 2016 DPD Golkar Subang Gelar Musda

Dalam Waktu dekat DPD Partai Golkar Kabupaten Subang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua baru periode 2016-2021.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Rumanda mengatakankan. Oleh karena itu, pihaknya membuka kesempatan bagi siapa pun kader Golkar Subang yang berminat maju dalam mencalonkan Ketua DPD masa jabatan lima tahun ke depan. 

"Kami pengurus DPD Partai Golkar yang akan segera berakhir masa jabatan segera membentuk Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar, maka kami nyatakan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa pun kader terbaik Partai Golkar di Subang yang siap nyalon Ketua Golkar," kata Rumanda Minggu (12/6/2016).  
 
Menuru dia, rencana Musda itu akan digelar 10 hari setelah Lebaran Idul Fitri nanti. 

"Silakan yang berminat segera mendaftar, segera berkonsolidasi dan mencari dukungan PK-PK se-Kabupaten Subang yang jumlahnya 30 PK, dan mendaftarkan diri ke Panitia Musda," ujarnya. 
Sementara, anggota Dewan Pertimbangan Golkar Kabupaten Subang, Ernawan juga menyatakan bahwa kesempatan Musda ini merupakan kesempatan yang terbuka bagi seluruh kader dan tidak dipungut biaya.  

"Namun, saya minta jika nanti yang menang menjadi ketua, harus dengan cara jujur. Sedangkan yang kalah harus fair, tidak boleh merongrong yang menang, demi kemajuan Golkar juga," kata Ernawan. 
Musda Golkar tidak hanya akan digelar di Subang, tetapi hampir di seluruh DPD se-Jawa Barat juga sedang mempersiapkan Musda tersebut setelah DPP dan DPD Jabar memilih pemimpin baru belum lama ini. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama