PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pemkab Subang Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Cisalak

Korban bencana banjir bandang Desa Sukakerti Cisalak, hari ini Senin (6/6/2016), mendapat bantuan dari Pemkab Subang, yang diperuntukan untuk membangun dan memperbaiki rumah yang hancur dan yang rusak akibat bencana banjir bandang, yang terjadi pada hari Minggu (22/5/2016) lalu.

Bantuan tersebur secara simbolis diserahkan Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih kepada para Korban yang rumahnya hancur dan rusak berat.

Imas mengungkapkan, bantuan sebesar Rp. 1 milyar itu di peruntukan bagi Desa Sukakerti sebesar Rp 820 juta, Desa Mayang Rp 275 juta, dan Desa Bukanagara Rp 10 juta.

"Bantuan sebesar itu harus dipergunakan untuk membangun rumah yang rusak berat dan rusak ringan di Desa Sukakerti, Mayang dan Desa Bukanagara," kata Imas  di Subang, Senin (6/6/2016).

Bantuan sebesar itu diharapkan Imas, bisa bermanfaat untuk membangun dan memperbaiki rumah yang terkena bencana, baik yang rusak berat, maupun yang ringan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Imas Aryumningsih, didampingi Asisten Tata Praja Asep Nuroni, Asisten Administrasi Pembangunan Cecep Suprihatin dan Sekda Abdurrachman, siang tadi di Mesjid Al-Ikhlas Cihideung Girang Desa Sukakerti.(rsln/rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama