PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Penegak Hukum Didesak Usut Tuntas Perjalanan Dinas Fiktif Anggota DPRD Subang

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Subang diduga tidak menghasilkan hal yang positif bagi rakyat, bahkan disinyalir yang fiktif sehingga perlu diusut tuntas oleh Penegak hukum.
Hal itu diungkapkan mantan anggota DPRD Subang periode 1999-2004, Nano Hermanto, Jum'at (10/6/2016). 

Dugaan perjalanan dinas fiktif anggota DPRD fiktif bukan tanpa bukti-bukti dan fakta yang bisa dipertanggungjawabkan.

"Saya sudah mengantongi data yang riil, bahkan bukti-bukti dan fakta yang bisa dipertanggungjawabkan, sehingga Penegak hukum perlu segera mengusut tuntas kasusu perjalanan dinas Anggota DPRD Subang, yang diduga fiktif tersebut," kata Nano di Subang, Jum'at (10/6/2016).
 
Menurutnya, dengan interval perjalanan dinas yang dilakukan para Anggota DPRD Subang selama Periode 2004 sampai sekarang, bisa mencapai 10 kali perjalanan dinas, bahkan bisa lebih, tetapi tidak ada satupun hasil perjalanan dinas tersebut, yang dapat menghasilkan perubahan yang positif bagi rakyat Subang, artinya perjalanan dinas para Anggota DPRD tersebut, terkesan hanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

"Dari perjalanan dinas yang dilakukan para Anggota DPRD tersebut selama ini, Saya rasa tidak membawa hasil yang mampu membawa perubahan yang signifikan bagi rakyat, dan sangatlah wajar jika perjalanan dinas ini diungkap oleh Aparat penegak hukum,"

Nano menambahkan, berbeda dengan perjalanan dinas Anggota DPRD di periode 1999-2004, dalam satu tahun hanya satu kali melakukan perjalanan dinas, tetapi mampu menghasilkan hal yang positif bagi rakyat,

"Ya, sangat jelas sekali, perjalanan dinas yang satu kali dengan perjalanan dinas yang 10 kali dalam setahun, akan mempengaruhi terhadap etos kerja selama melakukan perjalanan dinas, sehingga ada dugaan dari jumlah 50 Anggota DPRD hanya 20 orang Anggota yang berangkat, tetapi SPJ-nya untuk 50 orang Anggota," (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama