PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pengesahan 2 Raperda untuk Tingkatkan Pendapatan

Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih menyebutkan pemerintah perlu mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Oleh karena itu dirinya  menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh dewan yang telah mengesahkan 2 buah raperda yang menyangkut regulasi  pendapatan daerah.
 
"Keberhasilan ini menunjukkan fungsi eksekutif dan legislatif masih berfungsi dengan baik," ujarnya usai Pengesahan dan Penetapan 2 buah Raperda yaitu Raperda Perubahan Perda No. 10 tahun 2010 tentang Pajak Daerah dan Perda No 5 tahun 2012 Tentang Retribusi Jasa Umum dalam Rapat Paripurna Dewan di Gedung DPRD Kab Subang, Selasa (14/6/2016).
Maka dengan ditetapkannya perubahan Perda tadi bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang kemudian bisa dikelola dengan baik.
Oleh karenanya usai ditetapkan menjadi Perda bisa segera disosialisasikan serta membuat sarana pendukung pada pelaksanaan Perda tersebut.
Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Beni Rudiono yang didampingi oleh Wakil Ketua Dewan, Agus Masykur dan Handra Purnawan. 

Pada kesempatan tersebut sejumlah Taruna Akpol ikut menyaksikan pengesahan 2 buah Perda. Usai penandatanganan kemudian menyerahkan cidera mata kepada Plt. Bupati Subang dan Ketua Dewan sebagai tanda terima kasih atas penyambutan kehadiran siswa oleh Pemerintah Kabupaten Subang.(TeddyWidara)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama