PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Polres Subang Akan "All Out" Saat Operasi Ramadhania 2016

Kabag Ops Polres Subang Kompol Kusno Dwiantara mengatakan, personil yang akan diturunkan dalam Operasi Ramadhania 2016 belum bisa dipastikan jumlahnya, namun yang pasti Polres Subang akan all out dalam Operasi Ramadlania nanti.

"Kita belum bisa memastikan untuk jumlah pastinya Personil yang akan diturunkan saat Operasi Ramadlania nanti, tetapi Kita akan all out mengamankan Operasi Ramadlania nanti," kata Kompol Kusno kepada Radio  di Subang, Minggu (12/6/2016).

Ia menjelaskan, sampai saat ini Polres Subang masih menunggu perintah dari Mabes Polri terkait BKO personil untuk Operasi Ramadhania 2016.

"Kita sampai saat ini menunggu Perintah dari Mabes Polri, tentang ada atau tidak adanya BKO Personil, yang akan diturunkan pada saat Operasi Ramadhania digelar,"

Dikatakan Kusno, pihaknya juga sampai saat ini belum bisa menentukan jumlah dan titik penempatan Pos PAM dan pos Gatur, yang dianggap strategis, dalam Operasi Ramadlania 2016, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.
"Operasi Ramadhania yang kita laksanakan nanti harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, baik itu pelayanan, dalam aspek kelancaran lalulintas, dan keselamatan dari ancaman kecelakaan lalul intas dan kriminalitas, yang biasanya di saat arus mudik dan balik selalu mengalami peningkatan," (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama