PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Polres Subang Musnahkan Ribuan Barbuk Tindak Pidana

Polres Subang menggelar pemusnahan ribuan barang bukti tindak pidana, Sabtu (4/6/2016). Kegiatan ini digelar di halaman Mapolres, Jl. Soetoyo, Subang.

Ribuan barang bukti itu berupa minuman keras sebanyak 5.621 botol, ganja seberat 3,5 kg, sabu 2.466 gram, knalpot bising sebanyak 53 buah, dan petasan sebanyak 8.650 buah. Barang bukti itu dimusnahkan dengan cara dibakar dan gilas dengan alat berat.

Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria mengatakan, barang bukti itu diantaranya hasil operasi yang digelar terakhir ini. Sementara barang bukti jenis narkoba didapat dari hasil penangkapan tersangka dan pengungkapan kasus.

Kapolres menyebutkan, pihaknya tidak kompromi dengan tindak kejahatan. Operasi-operasi akan terus dilakukan di masing-masing sektor sampai terciptanya rasa aman, nyaman dan damai di masyarakat.

Dalam pemusnahan barang bukti itu tampak Komandan Distrik Militer 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono, dan unusr tokoh agama, ormas dan lainnya. Sementara Wakil Bupati Imas Aryumningsih tidak terlihat di lokasi pemusnahan. (TS)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama