PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Polres Subang Siapkan Cara Antisipasi Kemacetan Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

Polres Subang siapkan berbagai antisifasi, termasuk Cara Bertindak (CB) Kepolisian, dalam mengurai kemacetan lalulintas pada saat arus mudik dan balik Lebaran 1437 H/2016 M.

Hal itu diungkapkan Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria, Jum'at (17/6/2016). CB Kepolisian dalam mengantisifasi kemacetan, dan kepadatan arus lalulintas di Jalur Utama Pantura, dan di Jalur Tol Cikopo Palimanan (Cipali), saat memasuki puncak arus mudik dan balik Lebaran nanti, berupa rekayasa lalulintas, dengan menutup beberapa perputaran arah, dan mengalihkan arus lalulintas ke jalur alternatif dan ke luar Tol.
 
Selain konsentrasi di jalur Utama Pantura dan Tol Cipali, dalam mengantisifasi kemacetan, juga di jalur Wiasata dan Kota yang menjadi titik keramaian.
 
Lalulintas di Kota juga tidak luput dari perhatian di Polres Subang, karena mulai h min 7 sampai dengan h plus 7 pusat kota Subang menjadi perlintasan para Pemudik, begitupun untuk jalur Wisata.
 
Kapolres menegaskan, semua jalur jalan memiliki potensi kemacetan ataupun potensi kecelakaan lalulintas dan potensi ancaman kriminalitas, dengan memasang marka, Rambu-rambu jalan dan menempatkan personil, sehingga potensi skala prioritas Polres Subang, dalam Operasi Ramadlania 2016.(rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama