PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Polres Subang Tindak Tegas Awak Angkutan Lebaran yang Kedapatan Menggunakan Narkoba.

Selama arus mudik dan balik Lebaran 2016, Polres Subang akan mewaspadai para awak angkutan Lebaran dari penyalahgunaan narkoba. 

Hal itu ditegaskan Waka Polres Subang, Kompol Jhohanson Simorangkir kepada RRI, Selasa (28/6/2016). Polres Subang memiliki komitmen tentang Lebaran 2016 tanpa kecelakaan lalu lintas.

"Salah satu penyebab kecelakaan lalulintas di jalan raya, selai Faktor medan jalann dan kelaikan kendaraan, juga faktor human error yang paling mendominasi kecelakaan lalulintas tersebut, mungkin salah satu penyebabnya penyalah gunaan narkoba oleh awak angkutan atau si pengemudi,"

Sementara itu tes urine yang dilakukan Polres Subang, bersama dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan kemarin Senin di Terminal Subang, merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Tes urine yang dilakukan kemarin itu, sifatnya hanya tentatif, dan akan dilakukan secara berkala, hingga beranghirnya Operasi Ramadniya 2016,"

Apabila dari tes urine yang dilakukan secara berkala itu, terdapat awak angkutan yang positif menggunakan narkoba, maka akan ditindak dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Ya, apabila ada awak angkutan yang positif menggunakan narkoba dari hasil tes urine, yang Kita lakukan secara berkala itu, maka akan Kita proses dan Kita tindak tegas," (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama