PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Taman Ranggawulung Ikon Subang Tidak Terurus

Ikon di Kota Subang, Taman Ranggawulung yang berada di batas kota sekaligus gerbang masuk atau etalase ke kota kondisinya kurang terurus.

Padahal umur taman kota yang kerap dikunjungi kawula muda berselfi itu, belum setahun direnovasi dengan biaya yang tidak sedikit.

"Coba pak lihat pohon pohonnya banyak yang rusak, lampunya juga kalau malam sudah tidak nyala dan  nama taman pun ada yang hilang," kata Dimas, warga Sukamandi, Ciasem, Minggu(5/6/16).

Ketua Masyarakat Sadar Lingkungan (Massal) Kabupaten Subang, Asep Alam Rantjatan yang kebetulan sedang bakti sosial menanam pohon, memungut sampah membenarkan kalau kondisi Taman Ranggawulung kurang terurus.

"Kita juga prihatin, sepertinya taman ini tidak ada yang mengurusnya," katanya.

Maka dari itu, dirinya  bersama komunitas lainnya, kerap datang ke sana beberesih.

"Ini juga plang larangan dan peringatan, sudah berada di bawah dan kita pindahkan ke tempat yang lebih aman," kata Asep Alam.

Bahkan dirinya bermaksud, untuk mengajukan diri secara resmi kepada Bupati menjadi pengelola, setidaknya agar terjaga dan terpelihara.

"Kita akan coba, bagaimana seharusnya dan tentu saja lewat surat terlebih dahulu," (DK-PE_

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama