PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Warga Dusun Pasung Tunggu Hasil dari BPN Subang untuk Lahan TPU

Permintaan warga Dusun Pasung Desa Karanghegar, yang ingin memiliki Tempat Pemakaman Umum (TPU), dengan memohon lahan yang merupakan Hak Guna Usaha (HGU) PT PG Rajawali seluas 1,2 hektare, sampai saat ini belum mendapatkan kejekasan, meski hari Jum'at (10/6/2016) kemarin sudah dilakukan musayawarah di kantor kecamatan, antara perwakilan warga, Pemerintahan Desa Karanghegar dan Pemerintahan Kecematan Pabuaran dengan perwakilan dari PT PG Rajawali. 

Diberitakan sebelumnya, puluhan warga Dusun Pasung mendatangi Kantor DPRD Subang, untuk meminta dukungan DPRD dan Pemkab Subang, agar memfasilitasi pelepasan lahan seluas 1,2 hektar tersebut dari HGU PT PG Rajawali, namun pada saat itu warga Dusun Pasung dijanjikan Jum'at (10/6/2016) kemarin itu, tetapi hasilnya tidak memuaskan warga Dusun Pasung.
 
Terkait hal itu Kepala Desa Karanghegar H. Casmita SPd mengungkapkan, dari hasil pertemuan hari ini di Kantor Kecamatan Pabuaran, masih belum menemukan titik terang bagi warganya itu, tetapi menghasilkan kesepakatan bersama, bahwa hari Senin (13/6/2016) pekan depan akan mendatangi kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Subang.
 
Dia menuturkan, hari Senin besok lusa itu, perwakilan warga Pasung, BPD, Dirinya selaku Kades, dan Perwakilan dari PT PG Rajawali, akan mempertanyakan ke BPN tentang status lahan seluas 1,2 hektare tersebut. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama