» » Aksi Vandalisme Rusak Keindahan Kota

Corat-coret (vandalisme) di pusat Kota Subang terkesan dibiarkan begitu saja. Padahal sangat jelas terlihat aksi tersebut merusak keindahan kota. Akibatnya, pemandangan di sekitar alun-alun Kota Subang pun terlihat tidak cantik begitu orang melalui kawasan tersebut. Dengan segala upaya penataan taman di alun-alun, semestinya coretan-coretan dipanggar itu dibersihkan.

Asep Suherlan, pemuda asal Subang mengatakan, Akibat aksi vandalisme, kata Asep, pendatang dari luar daerah akan memberikan persepsi negatif tentang Kota Subang. Hal itu beralasan, karena terlihat dari kurangnya perhatian dari pemangku kebijakan akan keindahan kota.

Sebagai pemuda, dia pun mengajak agar tidak melakukan corat-coret di sembarang tempat. Karena itu akan merusak keindahan kota.Kalaupun ada orang yang senang melakukan hal tersebut, sebaiknya bisa difasilitasi di suatu tempat sehingga bisa menjadi karya yang bisa dinikmati.

Aktivis lingkungan, Sansan Juliansyah menambahkan, maraknya vandalisme di kalangan anak muda merupakan buah dari pergaulan yang kurang baik. Oleh karenanya, lembaga pendidikan harus berupaya untuk mendidik siswa-siswinya untuk tidak melakukan hal-hal kurang terpuji, seperti vandalisme.

Memang bukan hanya tanggungjawab lembaga pendidikan saja, semua lapisan masyarakat harus turut andil untuk membina anak-anak muda. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama