PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Arus Balik masih belangsung, pelayanan Pemudik di rest area Sukamandi selesai

Arus mudik balik lebaran 2016 di jalur Pantai Utara (Pantura) Sukamandi, Subang, Jawa Barat, masih ramai oleh kendaraan yang hendak menuju Jakarta dan sekitarnya. Namun rest area atau cek poin di Balai Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, sepi aktivitas.

Sepi selain karena pemudik enggan singgah di rest area, juga karena tenda-tenda posko sudah kosong. Bahkan ada yang mulai di robohkan. Rest area di Sukamandi, adalah yang paling nyaman dan besar di di darah itu.
Didalamnya ada pos layanan kesehatan dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri, pos kesehatan milik Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, layanan service kendaraan bermotor, dan ruang istirahat dari Poskotis Dinas Perhubungan Jawa Barat dan stand minuman penambah stamina.

Tenda layananan arus balik itu dibuka sejak Jumat (8/7/2016) malam atau H+1. Rest area di Sukamandi diperioritaskan untuk pemudik yang menggunakan sepeda motor. Khusus pos kesehatan milik Dinkes Subang, sejak H+1 hingga saat ini, tidak ada pelayanan. Di dalam pos hanya terdapat satu unit meja, kursi, velbed dalam posisi berantakan.

Berdasarkan pantauan Radio Republik Indonesia, Senin (11/7/2016) dinihari, pos kesehatan milik Pusdokkes telah kosong. Pos itu melayani kesehatan secara cuma-cuma selama dua hari Sabtu dan Minggu (9-10 Juli 2016). Poskotis Dinas Perhubungan Jawa Barat, juga kosong. Kemudian stand minuman berenergi sudah dirobohkan. 

Sementara untuk layanan motor hingga Rabu mendatang. Kendati telah sepi namun pemudik masih dapat memanfaatkan rest area di Sukamandi karena personel kepolisian masih disiagakan sesuai dengan pengamanan mudik dan balik lebaran dalam operasi Ramadniya hingga H+8 atau Kamis 14 Juli 2016. (RRI-Sgd/WDA)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama